Jumat, 24 April 2015

Berita: Demo, Aremania Minta Presiden Adili Menpora

Demo, Aremania Minta Presiden Adili Menpora

Aremania Kembali Berdemo Minta Presiden Adili Menpora
 Foto: Mentrotvnews.com 
Singabola.net - Aksi demo kembali dilakuakn para supporter fanatik Arema Cronus (Aremania) yang sangat kesal dengan keputusan Menpora terkait pencoretan klub kebanggaannya untuk turut berlaga pada Liga Indonesia (QNB League) 2015 oleh BOPI.

Tak hanya itu para Aremania  juga menuntut kepada Menpora untuk mencabut sanksi administratif berupa pembekuan kepada induk sepak bola Indonesia, Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Dikutip dari warta Metrotvnews.com, para Aremania mengawali aksinya dengan membakar ban bekas, di bundaran jalan depan Stasiun Kotabaru, yang berdekatan dengan Taman Trunojoyo Kota Malang, Jawa Timur.

Dalam demo kali ini, para Aremania membentangkan spanduk permohonan kepada presiden RI Jokowi, untuk menyelamatkan sepak bola Indonesia. Serta meminta presiden mengadili Menpora karena telah membajak sepak bola Indonesia. Yang di mana ada gambar Menpora RI, Imam Nahrawi diserupakan bajak laut bermata satu.

Para Aremania terus bernyanyi, tidak ingin klub kesayangannya berhenti bermain di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Selain itu para Aremania menyindir Kepala Daerah se-Malang Raya, di mana Bupati Malang Rendra Kresna, Walikota Batu Eddy Rumpoko, dan Walikota Malang Abah Anton hanya diam saat Arema dizalimi.

Rencananya Arem a akan longmarch ke Balaikota Malang, setelah itu menuju ke Pendopo Kabupaten Malang, dan berakhir di Mapolres untuk meyakinkan tentang izin dan keamanan, penyelenggaran laga Arema Cronus kontra Persipasi Bandung Raya (PBR) besok Sabtu (25/4/2015) pukul 15.30 WIB di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Jawa Timur. (Metrotvnews.com)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Bola Terkini Seo Elite by BLog BamZ | Prediksi Skor | Media Berita Bola