Selasa, 07 April 2015

Berita: Fakta Jelang Laga Spanyol vs Ukraina Kualifikasi Euro 2016

Fakta Jelang Laga Spanyol vs Ukraina Kualifikasi Euro 2016

Fakta Jelang Laga Spanyol vs Ukraina Kualifikasi Euro 2016 _ Tinjauan Preview Spanyol vs Ukraina 28 Maret 2015 Kualifikasi Euro Prancis 2016 untuk pertandingan pada lanjutan pertandingan babak Kualifikasi Grup Euro 2016, yang akan mempertemukan kesebelasan Moldova Vs Swedia yang berlangsung di Stadium Zimbru nanti diyakini bakal berjalan seru dan menarik. Sebelumnya kedua tim ini sudah pernah bertemu Spanyol mengklaim mahkota Euro di ibukota Ukraina kembali pada tahun 2012 dan tentu kelas Grup C. Mereka diakui dalam sedikit fase transisi sekarang tapi masih membanggakan banyak bakat di seluruh papan. Sementara kita seperti apa yang telah dilakukan Ukraina sejauh ini dalam kualifikasi, terutama fakta bahwa mereka telah mendepak 3 lawan terakhir mereka , sulit untuk melihat untuk menebak di sini.

Fakta Jelang Laga Spanyol vs Ukraina Kualifikasi Euro 2016
Fakta Jelang Laga Spanyol vs Ukraina 28 Maret 2015,pertandingan putaran ke 4 babak Kualifikasi Grup Euro 2016, yang akan mempertemukan kesebelasan Spanyol vs Ukraina yang berlangsung di Stadium Zimbru nanti diyakini bakal berjalan seru dan menarik. Sebelumnya kedua tim ini sudah pernah bertemu sebanyak 3 kali dan dari pertemuan tersebut, tuan rumah Moldova harus menelan 3 kali kekalahan secara beruntun atas Swedia.

Fakta Spanyol vs Ukraina 28 Maret 2015 ::
– Kemenangan akan menjadi target tim tuan rumah timnas Spanyol saat menghadapi timnas Ukraina saat keduanya bertem u di akhir pekan nanti. Seperti yang diketahui kedua tim memiliki poi n yang sama sembilan poin dari empat kali tanding di babak fase grup Kualifikasi Euro 2016.

– Tercatat kedua tim baru bertemu tiga kali, dan Spanyol sukses raih dua kemenangan dan hanya pernah mengalami satu kali imbang atas Ukraina yang terjadi pada Maret 2003 lalu yang laga berakhir dengan skor imbang 2-2.

– Tercatat kedua tim memiliki poin sama, sembilan poin setelah keduanya sama-sama menelan satu kekalahan dan bahkan keduanya mengalami kekalahan atas tim yang sama, Slovakia.

– Pencetak gol terbanyak timnas Spanyol, Paco Alcacer dan penyerang naturalisasi, Diego Costa dipastikan absen di laga nanti dan di gantikan penyerang andalan Juventus, Alvaro Morata.

– Sementara Andriy Yarmalenko akan menjadi andalan dalam hal mencetak gol kegawang Iker Casillas di laga nanti, tercatat pemain Dynamo Kiev tersebut sudah mencetak tiga gol dan dua asisst di ajang Kualifikasi Euro 2016 ini, bahkan di laga terakhir kontra Luksemburg dir inya mampu mencetak hattrick.

– Gawang Ukraina yang di kawal oleh Andriy Pyatov baru kebobolan satu gol hingga empat laga kualifikasi Euro 2016, sedangkan gawang Iker Casillas sendiri sudah kemasukan sebanyak tiga gol.

– Namun dalam hal produktifitas timnas Spanyol sukses mencetak tiga gol dan sedangkan Ukraina sendiri hanya mampu mencetak empat gol di empat laga di babak fase grup.

– Sejak gagal di ajang Piala Dunia 2014 lalu, performa tim cukup menurun terutama di lini depan.

Untuk diketahui lebih lanjut Spanyol vs Ukraina Kualifikasi Euro 2016 ::
*Spanyol tidak terkalahkan dalam 29 pertandingan terakhir kompetitif mereka di kandang.
*Spanyol telah memenangkan 14 pertandingan terakhir rumah Euro Kualifikasi mereka.
*Selama mereka 14 pertandingan, mereka outscored lawan mereka 39-7.
*Spanyol mengalahkan Ukraina pada 2 pertemuan terakhir mereka.
*Spanyol telah memenangkan kedua kualifikasi Euro merek a di rumah (8 gol, kebobolan 1).
*Ukraina jauh lebih baik di rumah di depan dukungan setia mereka.
*Alvaro Morata akan diberi makan oleh salah satu midfields terbaik di dunia.
*Ukraina telah mengadakan 4 lawan terakhir mereka untuk shutout (persahabatan termasuk).
*Alvaro Morata masih muda dan mungkin bahkan tidak mendapatkan awal.

Bagaimanakah untuk statistik selanjutnya ?jika melihat Fakta Jelang Laga Spanyol vs Ukraina Kualifikasi Euro 2016 dari JAGOBOLA.US,silahkan anda crosscek di Prediksi Skor Spanyol vs Ukraina 28 Maret 2015 Malam Ini

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Bola Terkini Seo Elite by BLog BamZ | Prediksi Skor | Media Berita Bola