Rabu, 22 April 2015

Berita: Indonesia Vs Timor leste, Tim Garuda Jaya Sukses tundukkan Timor Leste dengan skor 4-0

Indonesia Vs Timor leste, Tim Garuda Jaya Sukses tundukkan Timor Leste dengan skor 4-0


Jakarta - Berita bola terkini dari Tim Nasional Senior Indonesia yang berhasil mempermalukan Timor Leste dengan skor telak 4-0 dalam laga persahabatan yang dilakukan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Selasa malam tadi.

Dari pantuan beritabola, laga pada menit-menit awal pertandingan, Timnas Indonesia kelihatan seperti mendapat tekanan dari timnas Timor Leste. Umpan-umpan yang diperagakan oleh anak asuh Alfred Riedl terlihat tidak terarah.
Meski memang tidak berlangsung lama, Lantaran begitu memasuki menit ke-6 serangan Indonesia mulai menunjukan misinya. Evan Dimas yang dipercaya menjadi jenderal lapangan tengah mulai bisa mengontrol bola dengan baik dan menggelontorkan umpan-umpan matang baik ke sisi kanan dan kiri sayap dari timnas Indonesia.
Keadaan tersebut ternyata membuahkan hasil setelah pada menit ke-10 umpan lambung dari Zulham Zamrun sukses di konversikan menjadi gol oleh pemain naturalisasi Indonesia, Sergio Van Dijk berhasil memecah kebuntuan lini depan Indonesia dengan menjebol gawang Timor Leste yang dijaga oleh Ramos S. Ribeiro.
Berawal dari gol Sergio Timnas Indonesia terus melakukan serangan. Kesempatan emas datang dari Evan Dimas di menit ke 35 saat ia sendiri berhadapan dengan penjaga gawang Ramos, namun tendangan keras Evan berhasil dimentahkan oleh Ramos.
Sesekali terlihat Timor Leste melakukan penyerangan balik, namun tertahan di kaki Fachruddin yang menjadi penjaga pertahanan tim Garuda Indonesia.
Memasuki menit ke 40, lagi-lagi umpan matang Zulkifli berhasil ditanduk oleh Zulham sehingga mengumbah kedudukan menjadi 2-0.
Memasuki menit-menit akhir babak pertama, lagi-lagi umpan manis Zulkifli ke kaki Evan Dimas, berhasil dimanfaatkan. Tendangan Evan, tepat berada di pojok kanan gawang. Untuk ketiga kalinya ramos h arus memunggut bola dari gawangnya, dan Skor bertahan hingga turun mi num.
Begitu masuk babak kedua, Riedl pun berujicoba pelurunya dengan mengantikan dua pemain sekaligus dengan menarik keluar manahati Lestusen dan Rizki Ramdhani, kemudian memasukan Ahmad Bustomi dan Bayu Gatra ke arena laga.
Dengan dimasukkan 2 penggawa tersebut, ternyata hjasilnya tidak memuaskan atau tak menambah daya dobrak timnas Indonesia, justru sebaliknya pada menit ke 48 Fachruddin terpaksa menjatuhkan kapten timnas Patrick Fabiano di luar kotak 16, dan sayangnya tendangan bebas yang diambil oleh Patrick sendiri tidak menghasilkan gol bagi Indonesia.
Memasuki menit ke 64 Riedl sepertinya masih belum puas dengan hasil anak asuhnya, dan kembali menarik keluar kapten timnas U 19 yakni Evan Dimas dan Sergio serta memasukan Christian Gonzales dan Samsul Arif untuk menambah daya dobrak.
Ternyata percobaan pelatih Indonesia tersebut membuahkan hasil pada menit ke 66 kerja sama ciamik antara Bayu Gatra dengan Samsul Arif sukses membuat samsul mencatatkan namanya di monitor skor. Indonesia pun tercatat unggul 4-0.
Pelatih Timor Leste Antonio Carlos Viera berusaha menganti beberapa penggawanya, Akan tetapi sampai peluit babak kedua ditiup wasit, skor tidak berubah masih tetap sama 4-0 untuk kemenangan Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Bola Terkini Seo Elite by BLog BamZ | Prediksi Skor | Media Berita Bola