Selasa, 07 April 2015

Berita: Prediksi Skor Bahrain vs Kolombia 27 Maret 2015 Malam Ini

Prediksi Skor Bahrain vs Kolombia 27 Maret 2015 Malam Ini

Prediksi Skor Bahrain vs Kolombia 27 Maret 2015 Malam Ini,Jelang Laga dan Ramalan Prediksi Bola Biru Bahrain vs Kolombia akurat jitu menang puran skor Bahrain vs Kolombia,dari Jago Bola.us,berdasarkan Jadwal Jam Tayang Bahrain vs Kolombia pada ajang Pertandingan Internasional Friendly Match pekan ini di jadwal siaran langsung Live diStad al-Bahrayn al-Watani (Bahrain National Stadium) pukul:03.00 WIB.Pasaran Bursa Pur puran Bahrain vs Kolombia,Menurut info terbaru berita internasionale sepakbola yang diperoleh oleh Jago Bola Liga Nantikan update terbaru Live Hasil Skor Bahrain vs Kolombia Internasional Friendly Match atau laga uji Malam Ini.

Prediksi Skor Bahrain vs Kolombia 27    Maret 2015 Malam Ini
Prediksi Skor Bahrain vs Kolombia 27 Maret 2015 tinjauan untuk pertandingan Persahabatan Di Stad al-Bahrayn al-Watani (Bahrain National Stadium) (Ar Rifa`) Pada Hari Jumat Pukul 00.00 WIB.Dikali ini Colombia sebagai tim tamu akan melakukan laga uji menuju negara bagian timur tengah untuk melawan Bahrain dan menyusul kemudian melawan Kuwait.

Bahrain merupakan tim yang cukup kuat di mana Bahrain berhasil menggalahkan Qatar yang bermain di hadapan Publik sendiri.Bahrain lebih menguasai jalannya pertandingan namun pertahanan dari Qatar sangat sulit untuk di lewati namun salah satu pemain dari Bahrain “Sayed Dhiya” berhasil mengoyak jala dari Qatar.Namun Qatar sempat menyamakan kedudukan di menit ke 68 Lewat Hassan Khalid setelah Gol Tersebut kedua tim ini bermain dengan sangat cepat dan sebelum menjelang bubaran Bahrain berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis lewat sang Pahlawan “Sayed Ahmed”.

Tidak berbeda jauh dengan Colombia di mana saat bertandang di kandang Slovenia di mana Para Pemain dari Colombia cukup kesulitan menembus pertahanan dari Slovenia namun dua menit sebelum babak pertama usai A. Ramos berhasil memanfaatkan sedikit kelengahan dari Pemain Slovenia yang membuat Colombia harus unggul lebih dulu.setelah Gol tersebut Slovenia terus memberikan Gempuran untuk Colombia namun tidak menghasilkan nilai Positif,Gol semata wayang tersebut berhasil di tahan Para Pemain Colombia hingga pertandingan berakhir.dalam pertandingan Liga persahabatan yang akan datang Colombia akan bermain di kandang Bahrain kedua tim ini tidak pernah bertemu sebelumnya,ini merupakan pertemuan perdana bagi kedua tim ini.

Prediksi Bahrain vs Kolombia 27 Maret 2015 distatistik selanjutnya >>

Head To Head dari Bahrain vs Colombia :
Belum Pernah Bertanding Sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir dari Bahrain :
19 Jan 2015 Qatar 1 – 2 Bahrain ( ASC )
15 Jan 2015 Bahrain 1 – 2 UAE ( ASC )
11 Jan 2015 Iran 2 – 0 Bahrain ( ASC )
04 Jan 2015 Bahrain 1 – 0 Jordan ( FRI )
30 Des 2014 Bahrain 4 – 1 Saudi Arabia ( FRI )

Lima Pertandingan Terakhir dari Colombia :
19 Nov 2014 Slovenia 0 – 1 Colombia ( FRI )
15 Nov 2014 United States 1 – 2 Colombia ( FRI )
15 Okt 2014 Canada 0 – 1 Colombia ( FRI )
11 Okt 2014 Colombia 3 – 0 El Salvador ( FRI )
06 Sep 2014 Brazil 1 – 0 Colombia ( FRI )

Kemungkinan line up dari Bahrain Vs Colombia :

Bahrain :
Hamad Al Doseri – Abdulla Omar – Abdulla Al Hazaa – Faouzi Aaish – Rashed Al Hooti – Husain Ali Baba – Sayed Dhiya – Abdulwahab Ali – Abdulwahab Al Malood – Sayed Ahmed – Jaycee Okwunwanne .

Colombi a :
Camilo Vargas – C. Zapata – P. Armero – S. Arias – J. Murillo – A. Aguilar – A. Mejía – J. Cuadrado – J. Rodríguez – A. Ramos – J. Martínez .

Tiga Prediksi Tertinggi
Bahrain 0 - 4 Colombia
Bahrain 0 - 3 Colombia
Bahrain 0 - 0 Colombia

Demikianlah Prediksi Skor Bahrain vs Kolombia 27 Maret 2015 Malam Ini dari JAGOBOLA.US semoga menambah kasanah wacana anda dihari ini.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Bola Terkini Seo Elite by BLog BamZ | Prediksi Skor | Media Berita Bola