Sabtu, 18 April 2015

Berita: Preview Journee 33 Ligue 1 Prancis Derby Lembah Rhone

Preview Journee 33 Ligue 1 Prancis Derby Lembah Rhone

Preview Journee 33 Ligue 1 Prancis Derby Lembah Rhone,Jelang Laga Olympique Lyon vs Saint-Etienne Liga 1 Prancis 20 April 2015,Alexandre Lacazette melecut spirit skuat Olympique Lyon untuk membuktikan jika mereka pantas berada posisi puncak klasemen ketika menghadapi laga berat derby Lembah Rhone kontra AS Saint-Etienne.
Preview Journee 33 Ligue 1 Prancis Derby Lembah Rhone
Olympique Lyon berhasil kembali merebut tampuk tabel tengah pekan lalu berkat kemenangan 2-0 atas Bastia, laga tunda mereka pada journee 32 lalu.OL kini unggul dua poin dari Paris Saint-Germain, yang masih menyimpan satu laga.Sang jawara bertahan baru akan memainkan laga tundanya pada 28 April - kon tra Metz - yang berarti Lyon berpotensi untuk bertahan di singgasana liga setidaknya hingga klub ibu kota memainkan pertandingan itu.

Lyon sejatinya nyaris membuat laga Bastia berlalu sia-sia, sampai akhirnya pemain pengganti Mohamed Yattara memberikan angin segar di Stade de Gerland lewat gol pembukanya 13 menit sebelum waktu habis.

Kekuatan Lyon benar adanya bertambah setelah pemain cedera Clement Grenier, yang memainkan laga kompetitif perdananya di musim ini sebagai pemain pengganti, memberikan crossing empuk untuk dituntaskan Yattara. Pelatih Hubert Fournier mengakui masuknya kembali pilar penting memberikan tambahan energi tersendiri.

Saint-Etienne ASSE,Sementara pasukan Christophe Galtier mungkin terlihat tak begitu impresif ketika mendulang kemenangan 1-0 atas Nantes pekan lalu, akan tetapi raihan tripoin itu - berkat tendangan bebas dari Franck Tabanou - membuat mereka sekarang tertinggal dua poin saja dari AS Monaco, yang duduk di posisi tiga besar.

ASSE di perjumpaan musim lalu memang sukse s membuat seisi Gerland senyap. Catatan itu semakin dimantapkan dengan kemenangan 3-0 Les Verts pada akhir November lalu yang menghentikan rentetan sepuluh laga tak terkalahkan Lyon. Di perjumpaan kali ini, OL diyakini bakal tampil berbeda, terlebih adanya motivasi juara.

Di tempat lain, sang pesaing terdekat OL dalam perburuan juara, PSG, akan memasuki akhir pekan ini dengan perasaan yang sedang tidak menentu setelah dihantam 3-1 oleh Barcelona di perempat-final leg pertama Liga Champions.

Nice yang menyambut laga dengan ini dengan kondisi yang bagus setelah kembali ke tren kemenangan usai menekuk Reims weekend lalu, bisa memanfaatkan situasi di mana PSG sekali lagi akan fokus ke ajang domestik dengan tidak diperkuat beberapa pemain kuncinya: Zlatan Ibrahimovic dan Marco Verratti [skorsing], Thiago Silva dan Thiago Motta [cedera].

Meski demikian Nice, yang tak pernah menang di Allianz Riviera sejak Januari, akan memainkan laga ini dengan tanpa suporter s endiri karena keputusan yang diambil dari federasi terkait masalah indisipliner.

JADWAL Journee 33 Ligue 1 Prancis 18 19 20 April 2015 ::

Journée 33
Sabtu 18/04 01:30 Nantes vs Olympique Marseille

Sabtu < /span> 18/04 22:00 Nice vs Paris Saint-Germain

Minggu 19/04 01:00 Bastia vs Reims
Minggu 19/04 01:00 Guingamp vs Evian TG
Minggu 19/04 01:00 Lorient vs Toulouse
Minggu 19/04 01:00 Metz vs Lens
Minggu 19/04 01:00 AS Monaco vs Rennes
Mingg u 19/04 19:00 Lille vs Bordeaux
Minggu 19/04 22:00 Montpe llier vs Caen
Senin 20/04 02:00 Olympique Lyon vs AS Saint-Etienne
*Waktu kick -off berdasarkan WIB

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Bola Terkini Seo Elite by BLog BamZ | Prediksi Skor | Media Berita Bola