Sabtu, 18 April 2015

Berita: Preview Inter Milan vs AC Milan Derby kota Milan

Preview Inter Milan vs AC Milan Derby kota Milan

kota Milan,Tinjauan ulasan jelang laga derby Serie A Italia antara Internazionale Milan vs AC Milan yang sesuai jadwal jam tayang siaran Inter Milan vs AC Milan KOMPAS TV TGL:20 APRIL 2015 ,pukul:01:00 wib live KOMPASTV di Stadio Giuseppe Meazza, Milano.

Preview Inter Milan vs AC Milan Derby kota Milan
,Milan derby biasanya puncak musim Serie A, tapi tahun ini ada sedikit bermain untuk dengan masing-masing tim dari perburuan gelar.Bahkan, Inter Milan dan AC Milan sama-sama berjuang di papan tengah dan bahkan kualifikasi Eropa tampak luar dua klub paling sukses di Italia.

Inter Milan,melihat Serie tabel A akan menjadi kejutan besar, mengingat posisi klub Milan.Inter Milan saat ini ke-10 di liga dan hanya titik di bawah rival sekota mereka setelah kampanye frustasi dan kecuali mereka mengumpulkan lari meningkat secara drastis dari bentuk selama beberapa minggu ke depan, maka mereka akan tanpa sepakbola Eropa musim depan.

Mereka akan setidaknya datang ke Derby della Madonnina dengan kemenangan di bawah ikat pinggang mereka, seperti akhir pekan lalu mereka mencatat kemenangan 3-0 pergi ke Hellas Verona.

Rodrigo Palacio dan Mauro Icardi keduanya mencetak dan diletakkan pada membantu satu sama lain dalam pertandingan itu, tapi ma sih harus dilihat apakah mantan akan tetap di klub jika mereka gagal untuk mengamankan tempat di Liga Europa, dengan Chelsea dikabarkan menjadi salah satu banyak klub tertarik.

Dengan Roma, Lazio dan Juventus semua untuk bermain di final delapan pertandingan musim ini, akan sulit bagi Inter untuk menyelesaikan jauh lebih tinggi meja dan ada pasti akan menjadi musim panas membangun kembali untuk Roberto Mancini untuk mengawasi klub mencoba untuk kembali tempatnya sebagai salah satu klub Eropa yang paling ditakuti.

Bentuk baru-baru ini di Serie A: LDDLDW
Bentuk baru-baru ini (semua kompetisi): LDLLDW

AC Milan Filippo Inzaghi,Hal ini juga menjadi musim sebagian besar dilupakan Milan, tetapi sudah ada beberapa tanda-tanda dalam beberapa pekan terakhir bahwa klub berada di jalan menuju pemulihan.Mereka telah kehilangan hanya satu dari sebelumnya tujuh pertandingan mereka di liga dan tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka sejak runtuhnya akhir di Fioretina.

Kemenangan melawa n Cagliari dan Palermo membantu memulihkan kepercayaan diri mereka dan mereka menunjukkan semangat dan tekad datang dari belakang dan tahan Sampdoria ke imbang 1-1 akhir pekan lalu.Rossoneri masih memiliki jalan panjang untuk mencocokkan kejayaan masa lalu mereka, tetapi Filippo Inzaghi tampaknya memiliki pemain di sisinya, meskipun ketidakpastian masa depannya sendiri di klub.

Mereka memiliki jadwal pertandingan semacam selama beberapa minggu sisa kampanye dan meskipun atas enam finish terlihat tidak mungkin, suatu mencetak kemenangan pasti akan meningkatkan kepercayaan diri mereka dan memberikan manajer beberapa harapan untuk pemasangan tantangan nyata musim depan.

Bentuk baru: DDLWWD

Berita Tim Inter Milan vs AC Milan ,disituasi terakhir ::
Inter akan dipaksa untuk membuat beberapa perubahan, seperti Marcelo Brozovic dan Fredy Guarin keduanya ditangguhkan.

Mateo Kovacic dan Joel Obi akan berjuang untuk tempat kosong di lini tengah, se mentara Davide Santon harus kembali ke defecne tersebut.

Semen tara itu, Mattia Destro adalah cedera ragu untuk Milan, setelah mengalami memar berat untuk tibia selama pertandingan akhir pekan lalu melawan Sampdoria.

Tidak adanya striker berarti bahwa Giacomo Bonaventura dapat dimainkan dalam peran yang lebih maju, meskipun Suso mempertaruhkan klaimnya untuk memulai dengan penampilan positif dari bangku cadangan.

Inter Milan mungkin mulai lineup:
Handanovic, Santon, Ranocchia, Vidic, Juan Jesus, Hernanes, Medel, Kovacic, Shaqiri, Icardi, Palacio

AC Milan mungkin mulai lineup:
Lopez, Abate, Mexes, Paletta, Antonelli, Poli, De Jong, Van Ginkel, Cerci, Bonaventura, Menez

HEAD TO HEAD Inter Milan vs AC Milan ::
Dalam terbalik perlengkapan musim ini kedua tim bermain keluar imbang 1-1 , seperti Jeremy Menez mogok 's dibatalkan di babak kedua oleh Obi.

Hal ini cenderung menjadi pertemuan skor rendah di musim terakhir, dengan hanya tujuh gol dalam lima pertemuan terakhir antara ke dua klub.

Inter nyaris memimpin saingan mereka di kepala secara keseluruhan untuk kepala catatan, karena mereka telah memenangkan 76 dari 213 pertandingan resmi yang dimainkan antara mereka, dengan Milan memenangkan 74 dari game-game.

Prediksi Inter Milan vs AC Milan 19 April 2015: Inter Milan 1-1 AC Milan
Meskipun ada sedikit bermain untuk, klub tidak akan ingin mengakhiri musim dengan kerugian untuk saingan terbesar mereka dan kekalahan bisa merusak kepercayaan diri lemah mereka lebih jauh. Ini harus menjadi urusan ketat dan cerdik dan kami berpikir bahwa ini akan berakhir imbang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Bola Terkini Seo Elite by BLog BamZ | Prediksi Skor | Media Berita Bola