Jumat, 17 April 2015

Berita: Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Paderborn 18 April 2015 Liga Jerman

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Paderborn 18 April 2015 Liga Jerman

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Paderborn 18 April 2015 Liga Jerman,Jelang Laga dan Ramalan Prediksi Bola Biru Borussia Dortmund vs Paderborn akurat jitu menang puran skor Borussia Dortmund vs Paderborn dari Jago Bola.us, berdasarkan Jadwal Jam Tayang Borussia Dortmund vs Paderborn pada ajang Pertandingan Bundesliga Jerman pekan ini di jadwal siaran langsung Live Kompas Tv diWirsol Rhein-Neckar-Arena, Sinsheim pukul:20:30 WIB.Pasaran Bursa Pur puran Borussia Dortmund vs Paderborn,Menurut info terbaru berita Pertandingan EPL yang diperoleh oleh Jago Bola Liga Nantikan update terbaru Live Hasil Skor Borussia Dortmund vs Paderborn Malam Ini.Simak selengkapnya Dihalaman Live skor dan Prediksi.
Prediksi    Skor Borussia Dortmund vs Paderborn
Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Paderborn 18 April 2015 tinjauan pertandingan Bundesliga Jerman akhir pekan ini akan mempertemukan Borussia Dortmund dengan Paderborn dalam laga lanjutan matchday ke – 29. Di musim awal, Dortmund sudah bertemu dengan Paderbron dengan hasil imbang 1 – 1. Dortmund yang sudah bangkit dan menjauh dari seretan zona degradasi harus bisa memanfaatkan laga kandang pekan ini apabila ingin memperbaiki posisinya di klasemen. Pasalnya posisi dari Dortmund sendiri sampai saat ini hanya di peringkat ke – 10, dengan perolehan 33 poin. Sementara paderborn masih berada di zona degradasi, yakni peringkat ke – 16 dengan perolehan 27 poin.

Prediksi Bola Borussia D ortmund vs Paderborn,alam hal ini Jurgen Klopp selaku pelatih dortmund memang cukup membuat semua orang terkesima musim lalu, saat berhasil menjadi runner up bundesliga. Akan tetapi, semua justru berbanding jauh pada musim ini, karena performa di awal-awal musim yang memalukan. Akan tetapi Dortmun berkesempatan untuk memperbaiki nama baiknya dengan terus memperoleh hasil positif dalam laga – laga sisa jelang akhir musim.

Paderborn 07 memang bukanlah team yang diunggulkan dalam laga kali ini. Selain posisi yang tidak diuntungkan sebagai team tamu, lawan mereka adalah Dortmund yang memang menjadi salah satu klub terkuat di Eropa. Akan tetapi, peluang Paderbron untuk menang pun bukan nol, karena pekan lalu team asuhan A. Breitenreiter ini sukses mengalahkan Augsburg dengan skor 2 – 1 di kandang sendiri. Kesuksesan mengalahkan Augsburg yang menempati posisi 5 klasemen pun menjadi indikator bahwa peluang Paderborn untuk menang pun bukanlah nol.

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Paderborn distatistik selanjutnya >>

Laga Head To Head Terakhir Dortmund vs PaderBorn :
22 Nov 2014 SC Paderborn 07 2-2 Borussia Dortmund
19 Jul 2009 SC Paderborn 07 0-2 Borussia Dortmund

5 Laga Terakhir Dortmund :
Sat 11 Apr Mönchengladb. 3-1 Dortmund
Sat 4 Apr Dortmund 0-1 Bayern Munich
Sat 21 Mar Hannover 96 2-3 Dortmund
Sat 14 Mar Dortmund 0-0 FC Köln
Sat 7 Mar Hamburger SV 0-0 Dortmund

5 Laga Terakhir Paderborn :
Sat 11 Apr Paderborn 2-1 FC Augsburg
Sun 5 Apr Hertha Berlin 2-0 Paderborn
Sat 21 Mar Paderborn 0-0 Hoffenheim
Sat 14 Mar Frankfurt 4-0 Paderborn
Sun 8 Mar Paderborn 0-3 Leverkusen

Perkiraan Pemain Dortmund vs Paderborn :

Borussia Dortmund: Weidenfeller, Piszczek, Sokratis, Subotic, Durm, Kehl, Jojic, Reus, Mkhitaryan, Großkreutz, Aubameyang.

Augsburg : Hitz, Verhaegh, Klavan, Jeong-Ho Honh, Feulner, Werner, Ba ier, Hojbjerg, Bobadilla, Kohr, Caiuby.

Prediksi Borussia Dortmund vs Paderborn  by Jasa Bola

Borussia Dortmund 2 – 1 Paderborn

Tiga Prediksi Tertinggi
BV Borussia 09 Dortmund 2 - 0 SC Paderborn 07 24% Odds: 06.00
BV Borussia 09 Dortmund 4 - 0 SC Paderborn 07 22% Odds: 11.00
BV Borussia 09 Dortmund 3 - 0 SC Paderborn 07 14% Odds: 07.00

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Bola Terkini Seo Elite by BLog BamZ | Prediksi Skor | Media Berita Bola