Selasa, 21 April 2015

Berita: Preview Bayern Munchen vs FC Porto ,Laga Uji Pertahanan Porto

Preview Bayern Munchen vs FC Porto ,Laga Uji Pertahanan Porto

,Laga Uji Pertahanan Porto.Jelang Laga Bayern Munchen vs FC Porto 22 April 2015 Liga Champions UEFA leg2 babak 8 besar .Tinjauan pertandingan Bayern Munchen vs Porto sesuai jawal jam tayang siaran langsung Live SCTV pada pukul:01;45 wib di Allianz Arena.Hasil leg 1 Bayern Munich dikalahkan 3-1 di Portugal oleh FC Porto,wakil Portugal yang akan datang ke Jerman minggu ini ingin menempatkan pada kinerja kekuatan defensif mereka.Bayern adalah tim yang menakutkan dikandang tapi setelah dipikir-pikir Porto telah melakukan cukup baik di leg 1 untuk melihat kemajuan mereka yang mengejutkan.Tidak sebelum pertandingan yang sulit di Allianz sekalipun.Bayern Munich akan terbebani dengan agregat 3-1 jika ingin terus di Liga Champions.

Preview Bayern Munchen vs FC Porto
Bayern Munich tidak mampu untuk mengakui dalam game ini atau tugas akan semakin sulit.Tujuan mereka dilaga kali ini, berarti mereka harus bisa menutupi dengan kemenangan 2-0 di sini,tidak banyak catatan rekor di atas kertas sama sekali.Clean sheet tidak melampaui mereka,karena mereka telah terus 6 di mereka 8 pertandingan Liga Champions sebelum pertandingan di Portugal. Jerman telah mencetak turnamen tinggi 23 gol juga, tapi saya kira kita tidak memperhitungkan betapa berharga yang hilang Arjen Robben telah ke tim ini melalui babak grup.

Bayern Munchen menang 2-0 di Hoffenheim pada akhir pekan, kemenangan beruntun ke-3 mereka nihil di Bundesliga, yang kini me reka telah maju melepaskan diri dengan di liga domestik yang tidak be nar-benar menguji performa mereka belakangan ini lalu bagaimana dengan hasil di Liga Champions ?.

FC Porto adalah 2 di Portugal, dan menang 1-0 pada hari Sabtu melawan Academica, 3 kemenangan beruntun mereka di liga. Hebatnya, itu 10 kemenangan beruntun mereka rumah dan masing-masing permainan melihat mereka menang tanpa kebobolan! Anda harus kembali ke 5 Oktober untuk terakhir, dan memang hanya waktu itu Porto kebobolan laga kandang di liga domestik!

Di leg sebelumnya saya telah mengatakan bahwa pertahanan Porto itu jelas belum akan mendapatkan tes sternest mereka, dan aku tidak yakin mereka cukup siap untuk saat ini lawan Munchen. Dari 8 tim yang tersisa di kompetisi, Porto telah menghadapi tembakan paling sedikit sejauh ini,hanya 50!

Nah Porto diatasi dengan Bayern Munich lebih dari 90 menit dengan keuntungan sebagai tuan rumah.Sekarang mereka harus membuktikan bahwa mereka mampu melakukan hal yang sama dipertandingan dijalankan.Dengan ja rak margin besar kemenangan sebelumnya , mereka bisa fokus sepenuhnya pada pertahanan, dan saya merasa Jerman mungkin menemukan ini permainan yang sangat frustasi untuk bermain.

Fakta pertandingan Bayern Munchen vs FC Porto ::
*Bayern memiliki semuanya untuk melakukan kehilangan leg pertama 3-1 di Portugal - dan Porto telah mengganggu dominasi pihak Jerman sekali sebelum dengan kemenangan mengejutkan di final Piala Eropa 1987 Champion Clubs '.
*Ini adalah pertemuan perempat final Piala Eropa ketiga klub '- dan Bayern menang pada dua kesempatan sebelumnya.
*Pemenang lima kali Bayern telah ditampilkan dalam Liga Champions semi-final di masing-masing tiga musim terakhir.Rekor perempat final Piala Eropa mereka adalah W16 L9.
*Boateng, Bernat, Lahm dan Neuer semua dalam pemesanan suspensi.

*Porto mencapai pertama Liga Champions perempat final dalam enam tahun berkat kemenangan 5-1 atas FC Basel agregat 1893.
*Porto mencari penampilan semifinal pertama sejak 2003/04 ketika mereka mengangkat trofi di bawah Jose M ourinho.
*Julen Lopetegui yang tidak terkalahkan di jalan di kompetisi musim ini, memenangkan tiga dari lima pertandingan tandang mereka sejauh ini.
*Danilo dan Alex Sandro ditangguhkan, sementara Maicon dan Torres adalah hati-hati jauh dari larangan. Iván Marcano tersedia setelah absen di leg pertama.

Wacana selanjutnya dalam hal ini untuk beberapa peluang Statistik Prediksi Bayern Munchen vs Porto Liga Champions dihalaman selanjutnya ::Prediksi Skor Bayern Munchen vs Porto 22 April 2015 Liga Champions malam ini,Jelang Laga dan Ramalan Prediksi Bola Biru Bayern Munchen vs Porto akurat jitu menang puran skor Bayern Munchen vs Porto dari Jago Bola.us,

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Bola Terkini Seo Elite by BLog BamZ | Prediksi Skor | Media Berita Bola