Selasa, 14 April 2015

Berita: Preview Genoa vs Parma Liga Italia Serie A 15 April 2015

Preview Genoa vs Parma Liga Italia Serie A 15 April 2015

Preview Genoa vs Parma Liga Italia Serie A 15 April 2015,tinjauan pertandingan jelang Genoa vs Parma 15 April 2015 diekan ke 30 antara Genoa dengan Parma sesuai jadwal siaran pada pukul:23:30 wib diStadio Comunale Luigi Ferraris, Genova.Saat itu game di Genoa sebagai Grifone tuan rumah Parma dilanda krisis keuangan di Stadion Luigi Ferraris. Perotti - Lazio v Genoa.
Preview Genoa vs Parma
Parma terakhir Serie A pertandingan dengan Udinese ditunda karena masalah keuangan klub yang sedang berlangsung.Minggu ini telah bergulir di sekitar lanjutan krisis yang Crociati dengan makhluk terbaru bahwa mereka tidak dapat membayar layanan laundry mereka lagi.

Genoa d i sisi lain tidak terkalahkan dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka. The Grifone menarik dengan rival sekota Sampdoria di Derby della Lanterna pada Selasa malam setelah pertandingan telah hujan pada tanggal aslinya.Genoa saat ini tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka dengan Parma termasuk memenangkan pertemuan pertama mereka musim ini 2-1.Genoa telah pulih setelah bencana Januari dan telah menemukan padat menyerang tiga di Iago Falque, Diego Perotti dan M'Baye Niang.

Pelatih Gian Piero Gasperini telah mempekerjakan palsu sembilan sejak klub membatalkan pinjaman pencetak gol terbanyak Alessandro Matri. Niang telah muncul dalam beberapa pekan terakhir dan telah terbukti merupakan bagian integral dari serangan baru Gasperini.Genoa akan memiliki Tino Costa masih hilang, tetapi tim akan memiliki pemain kunci mereka utuh untuk kunjungan Parma.

Meskipun di tempat terakhir dan memiliki seminggu dari neraka, Parma menarik pertandingan terak hir mereka melawan Roma . The Crociati tampak baik melawan Romawi dan memiliki kesempatan untuk memenangkan terlambat.Seperti Genoa, Parma akan ada pemain absen karena skorsing.Parma berada di posisi terbawah kedua gol yang dicetak musim ini dengan 20.Lima gol tersebut datang dari Antonio Cassano yang meninggalkan klub pada Januari. Klub memiliki kesulitan menemukan tujuan lain.

Sementara Genoa juga kehilangan pencetak gol terkemuka mereka, Matri, pada bulan Januari, klub sekarang memiliki Marco Borriello dalam tim. Meskipun tidak sepenuhnya fit, Borriello memainkan menit akhir derby Selasa.Mantan pemain Roma akan terus bergeser ke samping saat ia mencoba untuk menemukan kebugaran dan tiga batas kesalahan saat Genoa menyerang mereka.Gasperini telah menetap di sisi biasa dalam beberapa pekan terakhir serta menempel dengan lini tengah empat ia telah tumbuh nyaman dengan.

Juraj Kucka dan Andrea Bertolacci telah dua ditempatkan di ruang mesin lini tengah empat. Keduanya telah unggul sementara El Generalissimo Tomas Rincon telah solid di sisi kanan.Dengan Parma di krisis keuangan, pernyataan yang dirilis hari ini di mana tim akan mengambil lapangan 15 menit lebih lambat dari jadwal kick-off. Tim sekitar Serie A dilaporkan melakukan hal yang sama seperti tim dan pemain menunjukkan solidaritas dengan penderitaan Parma.

Pedoman Bentuk: Genoa: (DLDWWD) Parma (LLLLLD)

Diharapkan X adalah Starting

Genoa: Perin, Roncaglia, Burdisso, De Maio, Rincon, Kucka, Bertolacci, Edenilson, Falque, Perotti, Niang

Parma: Mirante, Cassani, Costa, Lucarelli, Gobbi, Mauri, Mariga, Nocerino, Varela, Rodriguez, Palladino

Wacana selanjutnya ::
Prediksi Skor Genoa vs Parma 15 April 2015 Liga Italia Serie A,Jelang Laga dan Ramalan Prediksi Bola Biru Genoa vs Parma akurat jitu menang puran skor Genoa vs Parma dari Jago Bola.us, be rdasarkan Jadwal Jam Tayang Genoa vs Parma pada ajang Pertandin&helli p;

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Bola Terkini Seo Elite by BLog BamZ | Prediksi Skor | Media Berita Bola